Jumat, 20 September 2013

G-20 Mitra PNPM Perkotaan dalam penanggulangan Kemiskinan



alhamdulilallah telah terealisasi pendonasian G-20 yang ke 8 di kecamatan Gedangan kabupaten sidoarjo,pendonasian di kecamatan Gedangan kali ini G-20 bermitra dengan PNPM MP Kab.Sidoarjo.

PNPM MP Kab.Sidoarjo menganggarkan pendonasian pada anggaran laba bersih UPK unit pengelolahan keuangan sebesar 1.500.000.

Bantuan dari PNPM MP Kab.Sidoarjo berupa isi dagangan kebutuhan pokok sehari hari dan dari G-20 mendonasikan Etalase .

pendonasian G-20 kali ini memang berbeda,dengan bermitranya G-20 beserta PNPM MP Kab.Sidoarjo di harapkan mampu menjadi langkah awal kebersamaan dalam menanggulangi kemiskinan.

senyum terlihat di raut muka Bpk.Sokeh guru ngaji di desa Gedangan RT.2 RW.6 kecamatan sidoarjo,dengan kondisi ekonomi yang sangat memprihatinkan dan keterbatasan fisik kaki cacat karena sewaktu kecil terlindas kereta api,bukan berarti itu semua membuat Bpk.Sokeh berkecil hati,beliau dengan ramah mengungkapkan rasa terima kasih untuk semua pendonasi melalui G-20 dan ungkapan syukur kepada kerelawanan PNPM MP Kab.Sidoarjo yang peduli terhadap masyarakat miskin.

kedepan G-20 akan berusaha bermitra dengan PNPM MP Kab.Sidoarjo karena sama sama memiliki visi dan misi dalam penanggulangan kemiskinan masyarakat perkotaan dan di harapkan kedepan mampu menjadikan masyarakat miskin lebih mandiri dan menjadi masyarakat miskin yang berdaya.

TETAP TEBARKAN VIRUS G  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar